Rabu, 16 Januari 2013

Cerita ku yang tragis saat duduk di bangku TK

Cerita ku yang tragis saat duduk di bangku TK

ini kisah terjadi saat gw masih belia ,tepatnya masih duduk di bangku TK ,kalo gak salah masih nol kecil .

gw dulu di sekolahin di tk al-azhar 3 di pinggir jalan nama jalan nya kalo gak salah jalan lada apa gak kimaja

disamping ini adalah foto gw saat masih TK dahulu  ..Ganteng sih kalo kata gw .

gw sih pendiem . pas TK gw gak punya temen ,temen temen yang laen itu kalo istirahat pasti bareng teman2 nya , kecuali gw , cuma gw yang independen /berdikari . entah kenapa gw jga bingung kenapa gw gak punya temen dulu itu .

saat gw TK gw duduk nya di paling pojok belakang sendirian , gak ada temen  ,inget bener gw ,sumpah demi Allah . akhirnya setelah berhari hari ,2 orang yang duduk di depan gw menawarkan jasa pertemanan lah, istilah nya kedua orang itu bernama Rama dan Nofian ,kalo gak salah .rama mempunyai badan yang gemuk dan besar sedangkan nofian mempunyai badan yang proporsional dan berkulit kuning langsat .hahaha udah kayak apa .

akhirnya gw udah anggep 2 orang itu temen gw ,saat itu pelajaran menulis  . kedua orang itu  menyuruh gw untuk mengerjakan pekerjaan mereka ,kalau tidak gw tidak di temenin lagi kata si rama .Akhirnya gw berfikir daripada gw gak punya temen , lalu gw mengangguk angguk saja ,akhir nya gw mengerjakan pekerjaan mereka dan menelantarkan pekerjaan gw sendiri .lalu kukebutlah laju pensil yang ada di tangan ku .7menit kemudian kuselesaikan punya rama dan menyusul punya nofian , dan tiba tiba tamborin di mainkan

tanda saat nya istirahat tiba ,bagi yang belum menyelesaikan pekerjaan nya dilarang istirahat kata ibu guru .akhirnya cuma gw yang berada di kelas , dan ada 2 orang guru yang menjaga di depan pintu
 ,saat gw lihat lewat kaca dengan berdiri di atas kursi semua teman teman sedang berlarian dengan riang ,ada yang berebut bermain ayunan ,prosotan ,njot njot an/ jungkat-jungkit .akhirnya dengan cepat gw selesaikan pekerjaan gw . dan keluar kelas .biasanya sih gw maen prosotan aja sampe cape dengan orang orang yg gak gw kenal .ya nama nya juga masih kanak kanak lah ,
dan terus berulang ulang seperti itu , gw slalu yang nulisin pekerjaan 2 orang it , sampai sampai gw putus asa sangking cape nya , gw kumpul aja pekerjaan gw yang baru setengah jalan ,kadang kadang gw taro di bawah taplak meja ,kalo di tanya guru "udah selesai nak ?" lalu ku jawab dengan mimik sok lelah "sudah bu"

dan gw jg pernah nyelesain pekerjaan 2 orang yg  di depan gw sama punya gw sebelum tamborin di mainkan .lalu saat di mainkan gw langsung berlari menuju ayunan ,, karna gw belum pernah sama sekali maen ayunan ,karna gw jarang keluar duluan , kalo gw udah dapet ayunan ,, tahan nunggu sampe masuk lagi gw ,karna gw gak mau gantian ahahahaha

Nyampe sini dulu ya cerita dari gw Tungguin PART ke 2 nya
Categories: