Minggu, 27 Januari 2013

Gara gara film Shaka laka boom boom


Sekarang gw mau menceritakan kisah gua .
Tepat nya gw masih duduk di bangku SD kelas 2 sekitar tahun 2003 .


Ada yang masih inget gak dengan film india yang satu ini judul nya " shaka laka boom boom " film yang mengisahkan tentang anak kecil yang menemukan sebuah pensil . saat anak itu mulai menyadari pensil itu menunjukkan kelebihan pensilnya yakni apabila pensil itu di gunakan untuk menggambar ,maka dengan sekejab gambaran itu menjdi nyata , dan dia pun mulai menggunakannya untuk menolong orang lain .



Saat itu gua sering nonton film nya itu sekitar jam 10 pagi kalo gak salah,dulu sekolah gua jam 9 udah pulang jadi masih bisa nonton tiap hari ,, dulu gua masih naek Abudemen "om iwan"  .ngetem nya di depan sekolah yang banyak gubuk gubuk dagangan . pas gua kesana ada yang jual pensil ajaib yang kayak di film SLBB .. persis bener ada boneka nya di  atas ,   .




khayalan gua pun mulai tinggi setinggi angakasa .
 
akhirnya gw bertanya kepada abang abang pedagang itu . dia bilang harganya Rp2500
karna uang gua cuma ada Rp 1000 ,akhirnya gua urungkan niat gua ,dan bilang "
"besok masih ada kan bang ? " pedagang itu mengiyakan nya .

besok nya setelah pulang sekolah gw mampir ke tempat jualan kemaren untuk membeli pensil ajaib itu ..

lalu gua keluarkan uang senilai 2500 . dan langsung memasukkan nya ke dalam Tas sampe di rumah gw masuk ke kamar lalu gw kunci kamar dan mengambil kertas kosong . gw pun mulai menggambar sebuah mobil R/C  perlahan lahan namun pasti .akhirnya selesai juga walaupn hasil nya jelek sekali  ,setelah gua tuunggu ternyata tidak ada reaksi sama sekali dari kertas itu seperti yang ada di film .gw pun binguung kenapa gak ada reaksi mungkin karna gambar nya jelek pikir gw .
 
padahal kalo berhasil gw pengen gambar yang aneh aneh hhahaha
akhirnya gw pun kecewa dengan pensil itu , dan gak mau lagi beli pensil itu ,

dan sekarang kalo gua inget saat itu gua merasa konyol dan sedih ngeliat kelakuan gw pas SD , yaaaa nama nya juga anak anak .
Categories: